+28 Kucing Persia Flatnose Longhair Lengkap


+28 Kucing Persia Flatnose Longhair Lengkap. Anakan kucing persia flat nose long hair rp2.000.000 bogor ungu cathouse kucing persia/kucing flat nose kuning. Kucing menggemaskan ini memiliki nama flatnose sebagai julukan atas kondisi fisik hidungnya yang pesek.

Ciri Kucing Persia, Jenis Dan Cara Perawatan Majalah Tren
Ciri Kucing Persia, Jenis Dan Cara Perawatan Majalah Tren from majalahtren.com

Kucing persia ini memiliki bentuk yang membulat dari kepala, mata, hingga tubuhnya pun ikut membulat. Sudah nett tidak menerima tawar menawar jangan bertanya yang tidak ada. Nutri plus gel kondisi :

Kucing Persia Flatnose Adalah Salah Satu Ras Kucing Persia Yang Paling Terkenal.


Anakan kucing persia flat nose long hair di tokopedia ∙ promo pengguna baru ∙ cicilan 0% ∙ kurir instan. Kucing persia flatnose long hair black and white special 1 bulan: Ciri yang paling unik dan menonjol adalah hidungnya yang tidak terlalu pesek, namun masih sedikit moncong di mukanya.

Kucing Persia/Flat Nose Long Hair Di Tokopedia ∙ Promo Pengguna Baru ∙ Cicilan 0% ∙ Kurir Instan.


Harga pasaran kucing persia flatnose dibanderol antara rp 1.000.000 hingga rp 8.500.000 saja. Metode pembayaran bisa tunai, transfer dan bisa juga pemesanan melalui shopee. Jenis kucing persia himalaya adalah keturunan dari jenis kucing persia dengan kucing siam.

Salah Satunya Adalah Kucing Persia Flatnose Longhair.


Ready adopt berbagai macam jenis kucing ras !! Kitten persia flatnose dilute calico betina 2,5 bulan: Download goodnovel mod apk 1.8.2.1094 tanpa iklan free

Kucing Persia Peaknose Merupakan Salah Satu Jenis Kucing Persia Terpopuler Saat Ini.


Oleh kucingpersia diposting pada 11/09/2021. Anakan kucing persia flat nose long hair rp2.000.000 bogor ungu cathouse kucing persia/kucing flat nose kuning. Kucing persia flatnose untuk jenis kucing peliharaan persia yang kedua yaitu ada kucing persia flatnose.

Sudah Nett Tidak Menerima Tawar Menawar Jangan Bertanya Yang Tidak Ada.


Kucing ini memiliki sosok yang lucu, unik dan cantik. Sedangkan harga kucing persia flatnose umur 3 bulan masih cukup terjangkau bagi kalangan pecinta kucing yaitu sekitar rp 1.000.000 hingga rp 5.000.000. Nutri plus gel kondisi :


Belum ada Komentar untuk "+28 Kucing Persia Flatnose Longhair Lengkap"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Cemilan ini cocok untuk Bos bulu kamu



Susu ini cocok untuk Bos bulu kecilmu


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel