Begini Ternyata Kucing Anggora Vs Persia Lengkap


Begini Ternyata Kucing Anggora Vs Persia Lengkap. Hal ini karena kita belum tahu perbedaan kucing anggora dan persia. Sama seperti pada kucing anggora, kucing persia ini juga mempunyai bulu yang panjang (longhair breed).

Kucing Anggora Vs Kucing Kampung Kucing Kawin Funniest Animal Cat
Kucing Anggora Vs Kucing Kampung Kucing Kawin Funniest Animal Cat from www.youtube.com

Anggora dan persia adalah dua jenis kucing yang berbeda. Sama seperti pada kucing anggora, kucing persia ini juga mempunyai bulu yang panjang (longhair breed). Sementara kucing anggora cenderung memiliki hidung yang lebih mancung dengan.

Untuk Mata, Kucing Persia Memiliki Mata Berukuran Besar Dan Lebih Bulat.


Untuk kucing persia, kucing ini terlihat gemuk dan bahkan bulat layaknya bola wol. Sama seperti pada kucing anggora, kucing persia ini juga mempunyai bulu yang panjang (longhair breed). X science yakin kucing persia dan kucing anggora sudah tidak asing lagi bagi kalian pecinta kucing nih.

Untuk Kucing Persia Wajahnya Cenderung Bulat Dengan Hidung Yang Cukup Pesek.


Kucing anggora bila dilihat dari bentuk tubuhnya lebih kelihatan ideal, dengan postur yang tinggi, terlihat langsing dan mempunyai otot yang tidak terlalu menonjol. Kucing persia memiliki bulu yang sangat tebal sehingga membuatnya terlihat gemuk. Sementara angora lebih langsing, panjang, lentur & luwes serta kepala berbentuk lancipn (segitiga).

Ras Kucing Ini Umumnya Lebih Aktif, Senang Bermain, Energik Dan Penurut.


Sedangkan untuk kucing persia sendir termasuk dlam ras kucing tertua lainnya tak hanya turkish anggora. Sementara kucing anggora memiliki proporsi tubuh yang cenderung lebih ideal. Letak antara bola mata cukup berjauhan.

Itulah Yang Membuat Kucing Persia Sangat Menggemaskan.


Bahkan, kucing persia termasuk ras kucing paling populer yang banyak dipelihara bersama dengan kucing anggora dan kucing siam. Kucing anggora memiliki perawakan tinggi dan langsing sedangkan kucing persia cenderung pendek dan gendut; Anggora dan persia adalah dua jenis kucing yang berbeda.

Telinganya Juga Rendah Dan Dekat Dengan Kepala.


Beda sama anggora yang punya badan lebih ramping plus bulu ekor yang panjang. Kucing anggora memiliki bulu yang lebat tapi tak selebat kucing persia. Salah satu perbedaan nyata dari kedua jenis kucing ini ada pada bentuk wajahnya.


Belum ada Komentar untuk "Begini Ternyata Kucing Anggora Vs Persia Lengkap"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Cemilan ini cocok untuk Bos bulu kamu



Susu ini cocok untuk Bos bulu kecilmu


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel