Beginilah Nama Kucing Bengal Yang Terbaik


Beginilah Nama Kucing Bengal Yang Terbaik. Jenis kucing bengal sebenarnya adalah campuran dari berbagai ras kucing seperti abyssinian, american shorthair, burmese, egyptian mau dan asian leopard. Kucing bengal merupakan keturuna ketiga dari hasil kawin silang antara kucing american shorthair dengan kucing asian leopard.

Cara Memilih dan Ciri Fisik Kucing Bengal
Cara Memilih dan Ciri Fisik Kucing Bengal from loperonline.com

Kucing ini merupakan perpaduan antara kucing macan tutul asia dengan kucing shorthair lokal. Kemudian menghasilkan ras baru yang sekarang kita kenal jenis kucing bengal, nama bengal sendiri berasal dari bahasa latin yaitu leopard cat iaitu feline bengalenis dan sering di sebut kucing bengal taiger, pada tahun 1973 dr. Asal nama kucing bengal adalah datang dari bahas latin bagi kucing asian leopard yakni feline bengalensis atau juga dikenal dengan bengal tiger.

Dan Itu Kebetulan Yang Paling Umum Dari Semua Pola Bulu Kucing.


Bengal atau nama ilmiahya blacan merupakan keturunan ketiga yang berasal dari hasil persilangan kucing american shorthair dengan kucing jenis asian leopard. Top 100 nama kucing betina paling populer luna bella lily lucy kitty callie nala zoe chloe sophie daisy stella cleo lola gracie mia molly penny willow olive kiki pepper princess rosie ellie maggie coco piper lulu sadie izzy ginger abby sasha pumpkin ruby shadow phoebe millie roxy minnie baby fiona jasmine penelope sassy charlie oreo mittens boo Penamaan berasal dari nama ilmiah kucing kuwuk, yaitu prionailurus bengalensis.

Maka Dari Situ Akan Tercipta Kucing Baru Yang Hingga Saat Ini Banyak Disebut Sebagai Ras Benggal.


Asal nama kucing bengal adalah datang dari bahas latin bagi kucing asian leopard yakni feline bengalensis atau juga dikenal dengan bengal tiger. Hewan ini tergolong dalam kucing hutan, namun ras ini termasuk hewan yang banyak yang menggemarinya. Meski memiliki tampilan yang fisik yang tampak garang, kucing bengal memiliki temperamen yang lemah lembut.

Secara Umum, Kucing Bengal Dibedakan Menjadi Dua Macam Yaitu Kucing Bengal Rosetted Spotted Dan Kucing Bengal Marble.


Photo by ekor9 on pinterest. Kucing bengal merupakan keturuna ketiga dari hasil kawin silang antara kucing american shorthair dengan kucing asian leopard. Dilansir dari kids britannica, nama kucing bengal pun diambil dari nama ilmiah kucing macan tutul asia, yakni felis bengalensis.

Nama Kucing Benggal Memang Terkesan Seperti Nama Kucing Local Namun Sebenarnya Nama Kucing Ini Berasal Dari Benggal Tiger Cat.


Kucing bengal memiliki nenek moyang kucing macan tutul asia. Centerwall yang berasal dari califonia university fife dan belakangan ini mengakui hal tersebut. Kucing ini diciptakan dari hasil persilangan antara macan tutul asia pada tahun 1950 sampai 1960 yang pada kala itu bisa dibeli di toko hewan sebagai hewan peliharaan.

Centerwall Melanjutkan Peroyek Perkawinan Silang Nya Dengan Bertujuan Menghasilkan Jenis Kucing The Asian Leopard Cat.


Sedangkan untuk bahasa latin dari ras kucing benggal adalah leopard cat yaitu felinebenggalenis. Hal ini menjelaskan corak bulu yang dimilikinya. Jenis kucing bengal sebenarnya adalah campuran dari berbagai ras kucing seperti abyssinian, american shorthair, burmese, egyptian mau dan asian leopard.


Belum ada Komentar untuk "Beginilah Nama Kucing Bengal Yang Terbaik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Cemilan ini cocok untuk Bos bulu kamu



Susu ini cocok untuk Bos bulu kecilmu


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel