Gini Lho Kucing Anggora Jenis Lengkap


Gini Lho Kucing Anggora Jenis Lengkap. Kucing anggora asli anggora x anggora. Leher dengan bulu yang panjang juga jadi ciri khas yang tidak bisa dialihkan dari kucing anggora.

Jenis Kucing Persia yang Populer dan Banyak Dipelihara di Indonesia
Jenis Kucing Persia yang Populer dan Banyak Dipelihara di Indonesia from kucingpersia-indonesia.blogspot.com

Kucing jenis ini merupakan yang murni, alias tanpa melalui perkawinan silang dengan jenis lain, lalu karakter dominannya adalah setia penuh kasih sayang, dan suka bermain hingga berlari. Ini adalah jenis kucing anggora yang “siap” dan dapat ditantang. Bahkan, untuk mengadopsi seekor kucing anggora ini saja, kamu harus mengeluarkan sejumlah uang.

Kucing Satu Ini Pun Memiliki Sifat Yang Ramah Serta Mudah Beradaptasi, Jadi Enggak Heran Banyak Yang Mulai Mengadopsi Kucing Ini.


Kucing anggora asli merupakan jenis kucing dengan harga yang cukup tinggi di indonesia. You have just read the article entitled 15 jenis kucing termahal di dunia, yakin mampu beli? Kenyataannya, memelihara kucing pula mempunyai banyak khasiat.

Usia 3 Bulan, Harganya Berkisar 3 Sampai 7 Juta Rupiah.


Tapi jika anggora hasil kawin silang, bisanya harganya lebih murah, guys. Mereka biasanya memiliki setidaknya satu tahun pengajaran. Selain itu, terdapat tonjolan tulang yang sedikit terlihat di sekitar punggung meskipun gemuk.

Anggora X Anggora Sumber Gambar:


Anggora juga ada yang dikawinkan silang dengan kucing lokal. Begitupun dengan wajahnya juga seperti kucing lokal pada umumnya yang rahangnya membentuk seperti segitiga dan mengerucut kedepan jadi terlihat lebih ramping ditambah dengan bulu yang terdapat dibagian wajah tidaklah terlalu panjang jadi. Tubuh kucing jantan lebih besar dari betina.

Karena Pada Bagian Kepala Kucing Anggora Ini Memiliki Bentuk Yang Nyaris Sama Dengan Kucing Lokal Di Indonesia.


Itu lah yang membuat kucing jenis ini sangat menggemaskan. Leher dengan bulu yang panjang juga jadi ciri khas yang tidak bisa dialihkan dari kucing anggora. Kucing anggora memiliki ciri khas pada bentuk kepalanya yang segitiga berbulu lebat menyerupai singa dengan hidung yang lebih mancung dari kucing jenis lainnya.

Umumnya Di Indonesia Ada Tiga Jenis Kucing Anggora Yaitu Kucing Anggora Asli, Campuran Persia, Dan Kucing Anggora Domestik.


Jenis kucing anggora ini dikenal mempunyai bulu yang lembut, panjang, dan lebat. Sebetulnya ras kucing anggora turki yang autentik, bermata biru atau kucing dan bulunya cuma berwarna putih. Banyak pecinta kucing memburu kucing anggora asli karena warna bulunya yang tidak berubah (biasanya putih bersih), bentuk wajah panjang, hidung lancip, dan tulang yang panjang.


Belum ada Komentar untuk "Gini Lho Kucing Anggora Jenis Lengkap"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Cemilan ini cocok untuk Bos bulu kamu



Susu ini cocok untuk Bos bulu kecilmu


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel