Kaya Gini Kucing Himalaya X Persia 2022


Kaya Gini Kucing Himalaya X Persia 2022. Kucing himalaya, atau disebut juga dengan kucing persia himalaya, merupakan salah satu ras kucing domestik hasil persilangan antara kucing persia dengan kucing siam. Tujuan dari penyilangan tersebut adalah untuk mendapatkan satu jenis kucing dengan tipe badan yang sama seperti kucing persia, tetapi dengan memiliki warna seperti kucing siam.

[Dijual] Kitten Persia Himalayan
[Dijual] Kitten Persia Himalayan from hewandijual.com

Padahal, kucing himalaya merupakan ras berbeda dengan kucing persia. Jenis kucing persia himalaya adalah keturunan dari jenis kucing persia dengan kucing siam. 5 fakta menarik kucing himalaya, berbulu lebat dan sulit lompat.

Kucing Jenis Ini Biasanya Masik Memiliki Ciri Khas Persia Yang Agak Dominan.


Nah hasil dari persilangan tersebutlah yang akhirnya tercipta jenis baru bernama kucing himalaya, dengan ciri khas berbentuk seperti persia namun memiliki corak bulu seperti kucing siam. Kucing yang sekarang dikenal sebagai himalaya ini mempertahankan tubuh pendek, wajah pesek dan kaki khas kucing persia dipadukan dengan warna mata biru khas kucing siam. Kucing persia himalaya merupakan salah satu jenis kucing yang paling diminati di dunia, dengan bulu yang menawan, menawan, cantik, unik, indah, dan bentuk tubuh yang menggoda pasti banyak pecinta kucing yang ingin memilikinya.

Bentuk Wajah Pada Bentuk Wajah Kucing Persia Himalaya Terdapat Dua Jenis Yang Berbeda Yaitu Wajah Boneka Himallayan Dan Wajah Ultra Himallayan.


Karena memang sejarahnya terciptanya jenis ini adalah berkat persilangan antara ras persia dengan ras siam. Jutaan iklan kucing persia himalaya terbaru ditayangkan setiap harinya di olx murah dengan harga terbaik. Selanjutnya adalah jenis yang dihasilkan dari persilangan antara persia dan domestik.

Temukan Kucing Persia Himalaya Di Indonesia Dapatkan Hanya Di Olx.co.id.


Seborrhea oleosa yaitu kondisi kulit yang menyebabkan gatal, kemerahan dan kerontokan rambut. Kucing himalaya, atau disebut juga dengan kucing persia himalaya, merupakan salah satu ras kucing domestik hasil persilangan antara kucing persia dengan kucing siam. Kondisi mata seperti entropion dan atrofi retina progresif.

Baca Deskripsinya Ya Guys… Jika Bermanfaat Jangan Lupa Untuk Berbagi Dengan Menekan Tombol Share :Djenis Kucing Persia Himalaya.


Bengal mixdom harganya diatas 1 juta; Anak kucing himalaya persia rp1.900.000 jakarta selatan liquidation lepas adopt kucing himalaya x persia rp1.500.000 medan sinar mitra lestarindo kucing persia himalaya ragdol peaknose flatnose munchkin maincoone rp2.175.000 denpasar devitamaharaniagustina kucing persia himalaya betina rp2.500.000 surabaya amanah love Dilansir dari the spruce pets , jumat (27/11/2020), kucing himalaya memiliki ukuran sedang hingga besar dengan tubuh gempal serta memiliki dada yang lebar dan tulang yang kokoh namun tidak.

Untuk Jenis Kucing Persia Flatnose Long Hair Memiliki Panjang Tubuh Dari 5 Sampai 15 Cm, Jadi Jenis Kucing Ini Bisa Memiliki Bulu Lebih Panjang Dari 13 Sampai 15 Cm.


Persilangan tersebut memiliki tujuan dalam menciptakan ras kucing baru dengan tipe badan yang sama seperti persia. 5 fakta menarik kucing himalaya, berbulu lebat dan sulit lompat. Himalaya atau yang juga disebut sebagai persia himalaya (dahulu bernama colourpoint persian) merupakan salah satu ras kucing yang di mana merupakan hasil dari persilangan antara ras persia dengan ras siamese.


Belum ada Komentar untuk "Kaya Gini Kucing Himalaya X Persia 2022"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Cemilan ini cocok untuk Bos bulu kamu



Susu ini cocok untuk Bos bulu kecilmu


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel