Begini Ya Kucing Anggora Domestik Lengkap


Begini Ya Kucing Anggora Domestik Lengkap. Tabby mix anggora memiliki mata yang. Julukan anggora disebut untuk kucing putih dengan mata biru atau hijau yang berambut panjang.

Kucing Persia atau Domestik? KASKUS
Kucing Persia atau Domestik? KASKUS from www.kaskus.co.id

Sedangkan kucing usia lebih dari 6 bulan sekitar rp 600 ribu. Anggora termasuk ras yang populer dikalangan pecinta kucing indonesia. Kaki kucing anggora lebih ramping serta mirip dengan kucing domestik sehingga membuat tubuhnya terlihat tinggi.

Jenis Kucing Anggora Yang Ketiga Adalah Hasil Perkawinan Silang Antara Kucing Anggora Dan Kucing Kampung (Domestik).


Tubuh kucing jantan lebih besar dari betina. Jenis kucing anggora yang satu ini paling banyak ditemukan di indonesia dan memiliki harga adopsi yang paling terjangkau. Kucing anggora kucing anggora memiliki bentuk kepala seperti kucing domestik pada umumnya, yaitu bentuk segitiga terbalik.

Dari Namanya Saja Bisa Diketahui Jika Asal Kucing Ini Adalah Dari Turki.


Kaki kucing anggora lebih ramping serta mirip dengan kucing domestik sehingga membuat tubuhnya terlihat tinggi. Tidak sampai disitu saja karena kucing satu ini juga memiliki bentuk badan yang cukup ramping dan ukuran yang lebih besar. Kucing jenis ini lebih dikenal luas dengan nama anggora turki atau turkish angora karena memang berasal dari turki.

Nah Selain Tubuh Dan Kaki, Bentuk Wajah Kucing Anggora Dan Persia Juga Sangat Khas Sehingga Mudah Dibedakan.


Sedangkan kucing usia lebih dari 6 bulan sekitar rp 600 ribu. Kucing domestik tidak bisa dikatakan sebagai kucing kampung lokal indonesia saja karena kucing anggora juga termasuk kucing domestik yang berasal dari turki. Pada bagian wajah lebih mirip kucing anggora.

Jenis Binatang Berbulu Ini Hanya Ada Di Pulau Sumatra Dan Jawa Saja.


Istilah mixdom itu sendiri adalah singkatan dari mix domestik, yang artinya campur domestik. Mandi idealnya kucing anggora mandi dua kali dalam sebulan. Sama seperti namanya, jenis kucing satu ini merupakan perpaduan antara kucing kampong jenis tabby dengan kucing domestik jenis anggora.

Kepala Dan Telinganya Menyerupai Kucing Domestik/Kucing Kampung Dengan Wajah Dan Telinga Berbentuk Segitiga Dengan Telinga Saling Berdekatan.


Ekor yang dimiliki sangat panjang dan cenderung cukup lebat. Kucing ini bisa beradaptasi di manapun tapi paling baik di lingkungan yang penuh cinta dan perhatian. Selain itu, terdapat tonjolan tulang yang sedikit terlihat di sekitar punggung meskipun gemuk.


Belum ada Komentar untuk "Begini Ya Kucing Anggora Domestik Lengkap"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Cemilan ini cocok untuk Bos bulu kamu



Susu ini cocok untuk Bos bulu kecilmu


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel