Gini Lho Kucing Himalaya Adalah Yang Terbaik


Gini Lho Kucing Himalaya Adalah Yang Terbaik. Sehingga sangat tepat untuk dijadikan teman bermain anda di rumah tentunya. Jenis kucing himalaya terbentuk dari hasil kawin silang antara ke dua ras kucing tersebut.

15 CiriCiri Kucing Himalaya, Jenis, Harga, Cara Merawat dan Gambarnya
15 CiriCiri Kucing Himalaya, Jenis, Harga, Cara Merawat dan Gambarnya from www.hewan.id

Kucing ini memiliki bulu yang sangat indah nan cantik dengan postur tubuh menarik bagi para pecinta kucing. Himalaya merupakan kucing yang bertubuh gemuk, besar, dan bulat dengan kaki yang pendek seperti persia. Oleh sebab itu, ciri fisik dan sifatnya benar benar diwarisi oleh kedua ras induknya.

Kucing Himalaya Disebut Memiliki Penampilan Yang Ektrem Dibanding Kucing Lainnya.


Kucing himalaya adalah ras kucing yang sangat populer di seluruh dunia. Jika kalian memang pecinta kucing khususnya kucing persia, maka kamu harus mengenalnya lebih jauh lagi. Persilangan tersebut bertujuan untuk mendapatkan ras kucing dengan tipe badan yang sama seperti kucing persia, tetapi dengan pola warna seperti kucing siam.

Ia Memiliki Bulu Yang Cantik Menawan Dan Tubuh Menggemaskan.


Pasalnya, berdasarkan data kucing ini merupakan salah satu jenis kucing yang paling banyak peminatnya di dunia. Bahkan keduanya cukup sering dikawinkan, sehingga di pasarnyapun stoknya tidak sampai kekurangan. Himalaya merupakan kucing yang bertubuh gemuk, besar, dan bulat dengan kaki yang pendek seperti persia.

Warna Bulu Seperti Yang Telah Disebutkan Sebelumnya, Warna Point Yang Terdapat Pada Bulu Kucing Himalaya Adalah Salah.


Ras selanjutnya yang tak kalah populer adalah himalaya & dom. Ini adalah jenis kucing persia yang sangat populer. Hal ini membuat himalaya sulit untuk melompat.

Tapi Apakah Kamu Tahu Tentang Kucing Persia Himalaya?


Dibandingkan kucing persia, himalaya merupakan kucing yang kalem dan sering berbicara dan lebih berisik sifat ini diturunkan dari sifat alamiah siamese. Kucing himalaya kampung adalah hasil perkawinan silang antara ras kampung dan ras himalaya. Kucing himalaya menjadi salah satu jenis kucing yang banyak orang pelihara.

Perbedaannya Memang Ada Pada Bagian.


Kucing himalaya, adalah kucing campuran antara kucing persia dan kucing siam. Itulah alasan kenapa banyak pecinta kucing tertarik mengadopsinya. Kucing himalaya memiliki memiliki bulu yang panjang dan fitur wajah mirip dengan kucing persia, tapi warna bulunya mirip dengan kucing siam.


Belum ada Komentar untuk "Gini Lho Kucing Himalaya Adalah Yang Terbaik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Cemilan ini cocok untuk Bos bulu kamu



Susu ini cocok untuk Bos bulu kecilmu


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel