Seperti Ini Kucing Munchkin Adalah Lengkap


Seperti Ini Kucing Munchkin Adalah Lengkap. Munchkin british shorthair kucing ini sebutan untuk munchkin yang dikawinkan silang dengan jenis kucing british shorthair. Kucing munchkin adalah kucing domestik biasa yang punya kaki pendek karena mutasi genetik alaminya.

Apa Saja Jenis Makanan yang Cocok untuk Kucing Munchkin?
Apa Saja Jenis Makanan yang Cocok untuk Kucing Munchkin? from www.halodoc.com

Memiliki wajah bulat sempurna 2. Kucing munchkin merupakan salah satu ras kucing dengan ciri cakar pendek akibat mutasi genetik yang alami. Ras dari kucing ini masih bisa kita katakan sebagai ras kucing baru, sebab baru dikembangbiakan pada tahun 1980 di negara amerika serikat.

Jenis Kucing Ini Adalah Hasil Persilangan Antara Ras Munchkin Dan Domestik.


Untuk itu, anda bisa meluangkan waktu khusus untuk memberikan perhatian pada hewan yang memiliki kaki pendek ini dengan cara dielus. Meskipun kucing ini sudah ada sejak lama, ras kucing munchkin baru dianggap ras resmi oleh the international cat association (tica) tahun 2003. Dengan begitu, kucing akan semakin nyaman dan betah tinggal di rumah.

Kucing Munchkin Dikenal Dengan Keunikan Pada Ukuran Kakinya Yang Pendek Sebagai Hasil Dari Mutasi Genetik.


Hal itu juga yang sekaligus membuat kucing ini sangat menggemaskan dan disukai oleh pecinta kucing. Memiliki wajah bulat sempurna 2. Kucing munchkin dikenal sebagai kucing rumahan yang memiliki bodi yang begitu menggemaskan.

Karena Kakinya Yang Pendek, Jenis Muchkin Adalah Kucing Terkecil Di Dunia.


Secara khusus, kucing munchkin memiliki kaki pendek. Sebab hasil keturunan yang dihasilkan cukup bagus. Hal ini disebabkan oleh banyaknya peminat yang ingin memeliharanya.

Kucing Munchkin Memiliki Postur Tubuh Seperti Kucing Pada Umumnya, Namun Yang Membuat Ras Kucing Ini Berbeda Adalah Panjang Kaki Yang Dimiliki.


Kucing munchkin adalah kucing domestik biasa yang punya kaki pendek karena mutasi genetik alaminya. Selain itu, kucing munckin masih memiliki banyak keunikan dan fakta menarik. Munchkin adalah jenis kucing yang sangat manja dan suka diperhatikan.

Kucing Ini Terlihat Seperti Kelinci Ketika Duduk Dan Akan Terlihat Membungkuk Ketika Mulai Berjalan.


Sobat pintar bisa menemukan variasi kucing munchkin berbulu panjang (longhair) atau pendek (shorthair). Digunakan untuk menamai kucing yang memiliki ciri khas kaki yang pendek. Kecilnya kaki ini terbentuk dikarenakan mutasi genetik alami.


Belum ada Komentar untuk "Seperti Ini Kucing Munchkin Adalah Lengkap"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Cemilan ini cocok untuk Bos bulu kamu



Susu ini cocok untuk Bos bulu kecilmu


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel