Beginilah Tentang Kucing Munchkin Yang Terbaik


Beginilah Tentang Kucing Munchkin Yang Terbaik. Jangan lupa untuk rutin memberikan vaksin dan obat cacing dengan rutin di dokter hewan langgananmu. Kucing munchkin dikenal secara luas karena perawakannya yang unik dan berkaki pendek, tetapi sifatnya yang ceria dan mudah beradaptasi telah menarik hati para pengagumnya.

√ Harga Kucing Munchkin Terbaru 2020
√ Harga Kucing Munchkin Terbaru 2020 from kucing.co.id

Tidak mengalami gangguan tulang belakang Secara khusus, kucing munchkin memiliki kaki pendek. Belum lagi bulunya yang halus dan lebat tentunya membuat sang pemilik gemar untuk membelainya.

Kucing Ini Juga Punya Usia Yang Sama Dengan Kucing Normal Lainnya.


Ciri khas kucing munchkin tiap hewan mempunyai keunikannya sendiri, dan ciri khas hewan terebut jadi daya tarik tertentu. Memiliki kaki berukuran pendek 8. Kucing munchkin merupakan salah satu ras kucing berkaki pendek yang berasal dari mutasi genetik secara alami.

Nah Karena Pendeknya Kaki Menjadikan Munchkin Masuk Dalam Kategori Kucing Terkecil Di Dunia.


Kucing munchkin memiliki postur tubuh seperti kucing pada umumnya, namun yang membuat ras kucing ini berbeda adalah panjang kaki yang dimiliki. Tapi, ini gangguan yang juga bisa dialami ras kucing lainnya. Meski awalnya terlihat aneh, namun kaki pendeknya ini menjadi daya tarik tersendiri.

Mutasi Genetik Yang Menyebabkan Kucing Munchkin Berkaki Pendek Ini Disebut Achondroplasia.


Mutasi genetik yang menyebabkan kucing munchkin berkaki pendek ini disebut achondroplasia. Tentang kucing munchkin kucing yang mudah bergaul ini sangat ceria dan suka berlari, mengejar, dan bermain dengan mainan. Our social media and pet shop.

Ras Kucing Ini Bertubuh Panjang Dan Berkaki Pendek Seperti Ras Anjing Dachshund.


Tidak mengalami gangguan tulang belakang Banyak kritikus dan ahli memperingatkan bahwa dengan sengaja membiakkan kucing yang akan lahir dengan kelainan ini adalah bentuk kekejaman. Kecilnya kaki ini terbentuk dikarenakan mutasi genetik alami.

Beberapa Kelebihan Yang Dimiliki Kucing Munchkin Sebagai Berikut:


Pada tahun 1980 ras kucing ini baru mulai dikembangbiakkan secara baik di area amerika serikat. Menurut the international cat association (tica), kucing munchkin telah diakui sejak tahun 1994 sebagai ras kucing independen. Banyak kritikus dan ahli memperingatkan bahwa dengan sengaja membiakkan kucing yang akan lahir dengan kelainan ini adalah bentuk kekejaman.


Belum ada Komentar untuk "Beginilah Tentang Kucing Munchkin Yang Terbaik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Cemilan ini cocok untuk Bos bulu kamu



Susu ini cocok untuk Bos bulu kecilmu


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel