Inilah Kucing Tipe Munchkin Lengkap


Inilah Kucing Tipe Munchkin Lengkap. Menurut the international cat association (tica), kucing munchkin telah diakui sejak tahun 1994 sebagai ras kucing independen. Simak dibawah ini yang jadi ciri khas dari jenis munchkin menurut situs embaran:

Kitten Munchkin Non Standar Depok Jualo
Kitten Munchkin Non Standar Depok Jualo from www.jualo.com

Napoleon adalah jenis kucing munchkin yang dihasilkan dari persilangan antara munchkin dan kucing persia, himalaya, dan eksotik short hair. Biasa digunakan untuk fashion show 3. Kucing ras skookum (persilangan dengan ras laperm), meong ras minskin kucing ras bambino (persilangan dengan ras sfinks), kucing ras lambkin (persilangan dengan ras rex.

Namun Hal Itu Juga Yang Menimbulkan Beberapa Kontroversi Dan Perdebatan.


Hal itu juga yang sekaligus membuat kucing ini sangat menggemaskan dan disukai oleh pecinta kucing. Secara khusus, kucing munchkin memiliki kaki pendek. Kucing ras skookum (persilangan dengan ras laperm), meong ras minskin kucing ras bambino (persilangan dengan ras sfinks), kucing ras lambkin (persilangan dengan ras rex.

Selain Itu, Kucing Munckin Masih Memiliki Banyak Keunikan Dan Fakta Menarik.


Ras kucing ini bertubuh panjang dan berkaki pendek seperti ras anjing dachshund. Memiliki dua jenis rambut yaitu rambut panjang dan rambut pendek 4. Kondisi tersebut diakibatkan oleh adanya mutasi genetik secara alami pada tubuhnya.

Napoleon Adalah Jenis Kucing Munchkin Yang Dihasilkan Dari Persilangan Antara Munchkin Dan Kucing Persia, Himalaya, Dan Eksotik Short Hair.


Istilah mixdom itu sendiri adalah singkatan dari mix domestik, yang artinya campur domestik. Berdasarkan sejarahya ternyata munchkin merupakan nenek moyang dari banyak ras kucing yang memiliki kaki pendek baru, beberapa meong yang masuk dalam turunanya adalah : Jenis ini memiliki ciri khas yang unik, yaitu kakinya yang pendek dan tubuhnya yang mungil.

Namun Sebaiknya Gunakan Induk Ras Bagus Sebagai Yang Jantan Dan Domestik Yang Betina.


Digunakan untuk menamai kucing yang memiliki ciri khas kaki yang pendek. Kucing ini juga tidak mudah takut dengan orang asing dan sangat cerdas. Biasa digunakan untuk fashion show 3.

Kucing Munchkin Adalah Kucing Domestik Biasa Yang Punya Kaki Pendek Karena Mutasi Genetik Alaminya.


Secara khusus, kucing munchkin memiliki kaki pendek. Nah, bila kamu ingin memelihara anak kucing tersebut, tentu ada beberapa tips yang perlu kamu lakukan ketika merawatnya, sehingga mereka dapat tumbuh dengan sehat. Meski begitu, kucing napoleon sangat digemari oleh para pecinta ras munchkin.


Belum ada Komentar untuk "Inilah Kucing Tipe Munchkin Lengkap"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Cemilan ini cocok untuk Bos bulu kamu



Susu ini cocok untuk Bos bulu kecilmu


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel