Seperti Ini Kucing Himalaya Berasal Dari Negara Yang Terbaik


Seperti Ini Kucing Himalaya Berasal Dari Negara Yang Terbaik. Dari mana asal kucing himalaya? Jawaban paling tepat adalah jenis persia dan jenis kucing siam.

Jenis Kucing Terpopuler untuk Dipelihara yang Unik dan Bersahabat
Jenis Kucing Terpopuler untuk Dipelihara yang Unik dan Bersahabat from www.harapanrakyat.com

Kucing ini sering dikenal dengan kucing siam oleh khalayak. Thai cat sudah jelas ya guys dari namanya kalau kucing ini berasal dari thailand. Kepribadian yang tenang ©2021 merdeka.com

Sehingga Kucing Himalaya Yang Seperti Ini Dapat Melompat Dengan Ketinggian 2 Meter.


Namun meski begitu, ternyata sebagian yang lain masih boleh dipelihara. Kucing ini sangat cocok untuk dipelihara oleh pecinta kucing. Karena kakinya yang pendek, munchkin menjadi salah satu ras kucing terkecil di dunia.

Nayatanya Kucing Ini Bukanlah Dari Daerah Tersebut.


Seperti kucing bali, oriental, himalaya persia, tonkinese, juga havana brown. Hal unik yang bisa dilihat dari kucing ini adalah bulu warna putih dan bulu panjang berwarna gelap pada kucing. Ciri khas dari kucing ini sendiri terletak pada ukuran bulunya yang sangat panjang dan tebal.

Kucing Himalaya Sebagai Salah Satu Yang Terpopuler, Ternyata Juga Berasal Dari Persilangan.


Tapi, baru pada tahun 1957, breeder amerika bernama margaret goforth memberinya nama himalaya dan resmi diakui oleh cat fanciers 'association pada tahun yang sama. Kucing himalaya termasuk jenis kucing favorit yang dipelihara oleh sekian banyak orang di dunia, kucing himalaya berasal dari nnegara as dan inggris, sampai saat ini dikenal ada 2 rumpun / jenis kucing himalaya, ada yang disebut dengan kucing himalaya ekstrim yang dikenal sangat sensitif dan rentang sekali terkena dengan gangguan kesehatan sehingga. Kucing himalaya kucing persia himalaya memiliki nama ilmiah felis catus, perlu diketahui bahwa kucing ini bukan berasal dari pegunungan himalaya di nepal, kucing jenis ini berasal dari inggris dan amerika.

Mitos Rakun Itu Adalah Salah Satu Penjelasan Untuk Bulu Maine Coon Yang Panjang Dan Halus Serta Ekor Yang Tebal.


Thai cat sudah jelas ya guys dari namanya kalau kucing ini berasal dari thailand. Banyak orang yang tidak mengetahui dari mana asal kucing siam, sehingga mereka menduga kucing tersebut berasal dari himalaya. Karena thai cat ini digambarkan sebagai bentuk asli kucing pointed asli dari thailand.

Dengan Demikian Ras Kucing Ini Sangat Mudah Kucing Yang Memiliki Reputasi Hewan Penyendiri Ternyata Memiliki Beragam Fakta Unik.


Ia memiliki bulu yang sangat cantik dan postur tubuh yang indah. Kepribadian yang tenang ©2021 merdeka.com Kucing himalaya yang pada mulanya bernama persian seal point atau bisa disebut dengan persian warna point berasal dari negara amerika serikat yang dikawin silangkan antara ras persia dengan ras siam.


Belum ada Komentar untuk "Seperti Ini Kucing Himalaya Berasal Dari Negara Yang Terbaik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Cemilan ini cocok untuk Bos bulu kamu



Susu ini cocok untuk Bos bulu kecilmu


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel